Prada Fadilah Paraditya saat menerima Ijazah dan Piagam Penghargaan dari Kasdam III/Slw

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Pada acara penutupan pendidikan dan pelantikan serta peyumpahan Prajurit lulusan  Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) TNI AD Gelombang I Tahun 2018 Dodik Secata Pangalengan Rindam III/Siliwangi, Sabtu (8/9). Ada anak yatim yang mampu meraih predikat lulusan terbaik.

Dia adalah Prada Fadilah Paraditya. Lahir tahun 1996 dan dia adalah  asli kelahiran Bandung. Atas prestasinya itu, Prada Fadilah Paraditya berhak menjadi perwakilan untuk penerima Izazah dan Piagam Penghargaan.

Fadilah saat mengikuti pendidikan menyandang  Nomor Siswa 038. Fadilah adalah anak yatim putra dari Ishak (Alm). Dulunya bekerja di BUMN. Kesehariannya merupakan keluarga yang sangat sederhana.

 

Meskipun berstatus anak yatim, Fadilah memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi untuk berbuat yang terbaik dalam mengikuti Pendidikan Secata di Dodik Cata Rindam III/Siliwangi.

Maka dengan semangatnya tersebut, Fadilah tekun dalam belajar dan berlatih. Sehingga dapat bersaing dan menjadi Lulusan Terbaik melampau dari rekan-rekannya yang lain.

Pada kesempataan tersebut Kasdam III/Siliwangi berpesan, setelah dilantik, disumpah dan menyandang Pangkat Prajurit Dua jangan membuat diri jadi sombong. Jadikanlah  predikat lulus terbaik itu sebagai motivasi untuk belajar dan berbuat yang terbaik. Karena langkahmu masih panjang.

Setelah dilantik dan dilaksanakan penyumpah oleh Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurchahyanto, M.Sc maka Fadilah resmi menjadi seorang Prajurit TNI AD yang berpangkat Prajurit Dua dan menjadi Keluarga Besar TNI. (Sumber : Pendam III/Siliwangi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here