Laporan : Agus

Cianjur,metropuncaknews.com – Untuk menyukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 9 Desember nanti, 48 orang Panitia Pemungutan Suara (PPS) didampingi 5 orang Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Haurwangi Kabupaten Cianjur, gelar Sosialisasi Serentak di 8 Desa yang ada dikecamatan Haurwangi. Kegiatan tersebut dilaksanakan, dengan mengeliling jalan – jalan kampung dan mempergunakan pengeras suara, Sabtu (21/11).

Ketua PPK Haurwangi, Rizky Rismayadi Ramdhan saat ditemui mengatakan, kegiatan sosialisasi sudah dilaksanakan dari mulai tanggal 11 Oktober 2020. Saat itu pihaknya melakukan sosialisasi di tempat keramaian. Salah satunya di lokasi Car Free Day di wilayah Desa Haurwangi.

“ Selain itu, kami juga selalu mengintruksikan pada Ketua PPS untuk melaksanakan sosialisasi di tempat-tempat pengajian atau langsung mensosialisasikannya pada warga,” imbuhnya.  

Sedangkan hari ini, lanjut Rizky, pihaknya sengaja melaksanakan program sosialisasi serentak di 8 Desa yang ada diwilayah Kecamatan Haurwangi. Caranya dengan mengelilingi jalan-jalan desa dan mempergunakan pengeras suara. “ Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar. Harapan kami dengan adanya sosialisasi ini, pada tanggal 9 Desember nanti semua warga yang sudah mempunyai hak pilih mampu menyalurkan pilihan suaranya di TPS-TPS yang sudah tersedia ditempat masing masing,” ujar Rizky pada awak media.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here