Laporan : Agus

Cianjur, metropuncaknews.com – Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tinggal menghitung hari. Demi kelancaran pelaksanaan Pilkada Serentak tersebut, beberapa persiapan terus dilakukan PPK Haurwangi.

Seperti diantaranya memberikan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pendistribusian Logistik yang hari ini sedang dilakukan dengan seluruh anggota PPS Kecamatan Haurwangi (Rabu 2/12). Kegiatan tersebut digelar di aula Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur.

Ketua PPK Haurwangi Rizky Rismayadi Ramdhan setelah acara mengatakan, kegiatan ini adalah tahapan yang sudah diagendakan. Hal itu sesuai intruksi dari KPU Kabupaten. Semua ini dilaksanakan tentunya agar proses pemilihan nanti mampu berjalan dengan lancar.

Sedangkan kedatangan logistik rencananya akan turun hari Sabtu (5/12) nanti. Diharapkan dengan adanya bimbingan teknis seperti ini dalam pendistribusian ketingkat KPPS nanti bisa tepat sasaran dan tepat waktu. “ Intinya semua mampu bertanggung jawab dengan tugas – tugas yang harus dilakukannya,” ucapnya.

Sementara Bendahara PPK Haurwangi Andry Budiyana, SE menambahkan, berhubungan dengan penggunaan alokasi keuangan tentunya harus dijelaskan dengan rinci. Agar semuanya sesuai dengan alokasi yang seharusnya. “ Karena semua keuangan ini jelas harus dipertanggung jawabkan,” jelas Andri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here