PPK Haurwangi, partai peserta Pemilu dan para calon anggota legislatif, gelar Deklarasi Kampanye Damai

Laporan : Iriyanto

Cianjur, metropuncaknews.com –    Sejumlah calon legislatif (caleg) dari partai politik peserta Pemilu 2019 bersama penyelenggara dan unsur forkopimda Kecamatan Haurwangi, Cianjur gelar Deklarasi Kampanye Damai. Acara tersebut digelar di Obyek Wisata Wana Wisata Pakland Desa/Kecamatan Haurwangi, Sabtu, (09/02)

Acara tersebut, selain dihadiri para Caleg, juga dihadiri Camat Haurwangi Iwan Karyadi, Danramil 0811/Bojongpicung Kapten Suhardi SH, Kapolsek Bojongpicung AKP Moh Nur, Ketua PPK Haurwangi Abdul Rohman dan Ketua Panwas Kecamatan Haurwangi,Asep Saepul Malik.

Ketua PPK Haurwangi, Abdul Rohman dalam sambutannya mengajak semua warga dan caleg untuk menyukseskan Pemilu dengan damai.

Selain itu, Abdul Rohman juga meminta kepada para caleg untuk melakukan kampanye sesuai dengan aturan yang berlaku.

” Kami memaklumi. bahwa warga kita semua tidak begitu peduli dengan Pemilu. Namun demikian inilah tugas caleg dan timses untuk mengajak warga agar mau ikut andil dalam Pemilu mendatang,” katanya.

Sementara itu, Ketua Panwas Kecamatan Haurwangi, Asep Saepul Malik, meminta semua peserta Pemilu untuk patuh pada aturan kampenye.

Selanjutnya sep mengatakan, pihaknya akan melakukan penertiban alat peraga kampanye apabila dipasang di tempat-tempat terlarang. Seperti di kantor-kantor, tempat ibadah dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Camat Haurwangi, Iwan Karyadi juga meminta kepada seluruh ketua partai dan tokoh-tokoh masyarakat agar menjalankan kesepakatan yang telah diikrarkan melalui deklarasi kampanye damai ini.

” Kita harus bina persatuan dan kesatuan, mudah-mudahan pemilu nanti tidak ada masalah. Saya meminta kepada semua peserta Pemilu agar jangan pasang atribut kampanye di tempat-tempat terlarang, kita harus hormati aturan Pemilu,” kata Iwan Karyadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here