PPK Campakamulya mengelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil verfak dukungan Bapaslon perseorangan atau independen pilkada Cianjur. Foto:Zenal Mustari metropuncaknews.com

Laporan : Zenal Mustari

CIANJUR, metropuncaknews.com –Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Campakamulya mengelar rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil verifikasi faktual (verfak) dukungan bakal pasangan calon (Bapaslon) perseorangan atau independen untuk pemilihan bupati dan wakil bupati Kabupaten Cianjur yang akan digelar pada Desember 2020 mendarang.

Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil verfak digelar di aula kantor Desa Campakamulya Kecamatan Campakamulya Kabupaten Cianjur. Selasa, (18/8).

Rapat dipimpin langsung Ketua PPK Campakmulya, Jatnik dengan di dampingi Camat Campakmulya Candra Dwi K, Kapolsek Campaka AKP Tio, Koposmil Campaka Pelda Rahmat dan Ketua Panwascam Campakamulya Mustopa, juga semua panitia pemungutan suara (PPS) se-Kecamatan Campakamulya.

Dalam rapat pleno tersebut, setiap petugas PPS di 5 desa yang ada di Kecamatan Campakamulya akan diminta untuk membacakan hasil verfak terhadap dukungan bakal pasangan calon perseorangan dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cianjur 2020.

“ Saya berharap kepada PPS desa agar bekerja lebih semangat lagi dan selalu ikuti protokol kesehatan,” ucap Jatnika.

Diakhir acara, dilakukan penyerahan berita acara rekapitulasi hasil verfak pada Ketua Panwascam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here