Inilah postingan Jlamprong yang cukup menghebohkan masyarakat dunia maya

Laporan : Yatiman
Bandung, metropuncaknews.com – Baru-baru ini, masyarakat dunia maya dihebohkan dengan postingan Ajie Mas Jlamprong di media sosial. Terlihat dalam postingan tersebut, masyarakat sedang menggotong salah seorang warga yang sakit melewati jalan yang licin berlumpur, untuk dibawa berobat.
Karuan saja, setelah melihat postingan tersebut, komentar pun bermunculan. Diantaranya ada yang berkomentar, sudah merdeka ko jalannya masih seperti itu, ya miris. Kemudian ada juga yang berkomentar, kemana pemimpinmu, jalan rusak ko dibiarkan.
Saat di konfirmasi, Ajie Mas Jlamprong mengatakan, jalan tersebut merupakan jalan menuju tempat tinggalnya. Tepatnya berada di Jalan Selogiri Brengkel atau lebih dikenal dengan nama Tanjakan Brengkel yang berada di Desa Selogiri Kecamatan Karanggayam Kabupaten Kebumen .
Menurut Jlamprong, jalan tersebut merupakan jalan penghubung dari Kabupaten Kebumen ke Kabupaten Banjarnegara. Jlamprong berharap, jalan tersebut segera diperbaiki oleh pemeintah atau dinas instansi terkait. Karena jalan tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat sekitar untuk kegiatan sehari-hari.
” Saya dan masyarakat Desa Selogiri sangat berharap jalan itu segera diperbaiki, agar kami bisa beraktivitas dengan nyaman karena jalan ini sudah lama rusak dan belum pernah diperbaiki jika musim hujan datang, jalan jadi licin dan sangat membahayakan .” kata Jlamprong.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here