Laporan : Agus/Sam Apip

Cianjur metropuncaknews.com – Ormas Poskab Sapu Jagat Kabupaten Cianjur, siap dukung sepenuhnya untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil  Bupati Cianjur. Nomor  3 H. Herman Suherman dan H. Tb Mulyana (BHS-M) pada Pilkada 9 Desember nanti. Penentuan sikap tersebut, berdasarkan hasil rapat dan arahan dari Abuya Deni Anwarullah Pimpinan Poskab Sapu Jagat pusat.

Ketua Poskab Kabupaten Cianjur, Ustadz Pian (47) saat ditemui di rumahnya, Jumat (19/11) mengatakan, sekarang pihaknya dengan seluruh pengurus dan anggota Poskab Sapujagat Kab. Cianjur telah menentukan sikap untuk mendukung kemenangan BHS-M dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 9 Desember nanti. Maka dengan keyakinan penuh, dalam pemilihan nanti, pihaknya yakin pasangan no 3 BHS-M akan memenangkan pemilihan.

“ Keputusan ini tentunya selain dari hasil rapat Poskab Kabupaten Cianjur, tentunya juga atas ijin dan intruksi Guru Besar Poskab Sapujagat Pusat, Abuya Deni Anwarulloh,” jelas Ustadz Pian.

Lebih lanjut Ustadz Pian mengatakan, ada beberapa dasar yang menjadi pertimbangan pihaknya. Sehingga pihaknya saat ini menentukan sikap.

“ Kami sangat tertarik dengan beberapa program BHS-M, yang berjanji untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Cianjur,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here