Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Dalam rangka syukuran atas selesainya pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Arridho juga memeriahkan Tahun Baru Islam serta syukuran HUT Ke 75 RI – 17 Agustus 2020, pengurus Ponpes Arridho menggelar acara Tablig Akbar. Acara tersebut digelar di halaman Ponpes Arridho, Kp Rawabango RT 01 /07 Desa Mekargalih Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur, Sabtu (30/08) pukul 20.00 WIB. Pada kegiatan tersebut, panitia penyelenggara menghadirkan 2 mubalig kondang dari Cianjur. Yakni Al-Habib Ahmad Al Hadad dan KH. Saepul Anam.

Nampak hadir pada kegiatan tersebut Asda III Pemkab Cianjur Asep Suparman, S.Sos, para pejabat Muspika Ciranjang, Tokoh Kecamatan Ciranjang, pemerintahan desa setempat dan ratusan jamaah yang hadir dari berbagai daerah di Kabupaten Cianjur.

Pada kesempatan itu Asep Suparman mengatakan, dengam dilaksanakannya syukuran peresmian Ponpes Arridho dengan melaksanakan tablig akbar, pihaknya mengapresiasi sekali. Karena sekarang ini Ponpes tersebut sudah dipadukan dengan pendidik sekolah seperti Arridho Pompes dan MTs juga Madrasah Aliyah.

Diharapkan pada masyarakat Kecamatan Ciranjang, Bojongpicung, Hurwangi, Sukaluyu dan warga kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Cianjur, dapat menyekolahkan putra-putrinya di Ponpes Arridho. Karena Arridho merupakan sekolah dan pesantren yang siap mendidik peserta didiknya menjadi manusia yang memiliki ilmu pengetahuan formal yang berbasisi religi.

“ Selain itu kami mengharapkan Ponpes Arridho kedepanya lebih maju dan berhasil mencetak anak bangsa yang memiliki moral teruji dan berakhlaqul karimah,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here