Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Peduli korban terdampak pandemi Covid-19, Polwan Polres Cianjur melaksanakan gerakan bakti sosial pembagian paket sembako serentak tahap II. Sembako tersebut dibagikan pada masyarakat yang kurang beruntung khususnya para jompo yang berada di Desa Karangnunggal Kecamatan Cibeber Cianjur, Jumat (15/05).

Tidak hanya sembako saja, Polwan Polres Cianjur juga membagikan masker kepada para pengguna jalan dan warga yang sedang berjualan.

Dalam pelaksanaannya, pembagian paket Sembako disalurkan secara door to door dengan memperhatikan protokol kesehatan. Termasuk penerapan physical distancing untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Ditempat terpisah Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, kegiatan baksos tersebut bertujuan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“ Bantuan sembako ini diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19, tujuannya untuk membantu meringankan bebannya, dan juga bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya di kabupaten Cianjur ini,” ujar Kapolres Cianjur.

Lanjutnya, kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Polri ini, dilaksanakan serentak se-Indonesia hingga ke tingkat polsek-polsek untuk membantu para warga yang terdampak ekonominya akibat pandemi Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here