Acara Silaturahmi dan syukuran yang digelar Polsekta Babakan Ciparay di halaman Mapolsekta Babakan Ciparay

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Polsekta Babakan Ciparay Polrestabes Bandung, gelar acara Tasyakur Bin Nikmat. Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama masyarakat di wilayah Polsek Babakan Ciparay, Minggu (25/08).

Kegiatan Tasyakuran tersebut dilaksanakan di Halaman Mapolsek dihadiri Kapolsek Babakan Ciparay Kompol Sukaryanto,SE, MM, Wakapolsek, Kanit, Panit dan seluruh anggota Polsek Babakan Ciparay dan ibu-ibu Bhayangkari.

Acara dilaksanakan dengan menggelar karpet. Namun nampak kebersamaan antara Kapolsek  dengan seluruh anggota dan masyarakat. Mereka duduk bersama tanpa melihat perbedaan baik pangkat maupun status sosial. Semua sama dengan semangat kekeluargaan.

Kapolsekta Babakan Ciparay Kompol Sukaryanto mengatakan, kegiatan pada hari ini merupakan kegiatan Tasyukur Bin Nikmat Polsek Babakan Ciparay sekaligus silaturahmi juga dengan warga di wilayah Polsek Babakan Ciparay.

Kapolsek menegaskan, syukuran adalah bentuk ucapan terima kasih kita manusia terhadap Allah Subhana Wattaalla. Terus menjaga silaturahmi melakukan hubungan baik manusia dengan manusia dan Polri dengan rakyatnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsekta juga memaparkan program yang selama ini sudah berjalan dan  yang sudah dilakukan Polsekta Babakan Ciparay. Seperti diantaranya, terus menjaga silaturahmi, ngaji bersama setiap Kamis dan Minggu malam dengan mengundang Ustad untuk  membaca Qur’an bersama.

Dalam acara tersebut juga dilakukan tausyiah oleh Ustad M Abdul Kodir sebagai penceramah, ramah tamah dan makan bersama dengan memotong  4 (empat ekor) kambing sebagai bentuk rasa syukur atas segala nikmat. Terutama Polri dalam menjalankan tugas sehari-harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here