Laporan : Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Polsek Warungkondang Polres Cianjur, menggelar acara pelepasan purnabakti dua personil Polsek Warungkondang. Yakni Ipda Acep Wiliya dan Ipda Tadjudin. Kegiatan tersebut digelar di di Mapolsek Warungkondang, Selasa (08/09).

Nampak hadir pada kegiatan tersebut Camat Warungkondang, Danramil, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa Cikaroya dan para tamu undangan lainnya.

Kapolsek Warungkondang Kompol Surahman B Abdullah mengatakan, kedua anggota kepolisian ini merupakan saudara. Selain juga senior yang telah menghabiskan waktu dan tenaganya selama puluhan tahun mengabdi di Kepolisian Sektor Warungkondang.

” Atas nama lnstitusi, kami berikan penghargaan yang setinggi-tingginya pada senior kita, sahabat kita dan seorang sahabat bagi semua anggota atas pengabdiannya di wilkum Polsek Warungkondang,” ujar Surahman.

Lanjutnya, tak lupa pihaknya pun mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi pada Ipda Acep Wildan juga Ipda Tadjudin atas pengabdiannya di Polsek Warungkondang yang telah memasuki masa puma bakti ini.

” Kegiatan ini rutin dilaksanakan pada siapapun, sebagai bentuk keharmonisan,” ucapnya.

Sementara itu, Acep Wildan menyampaikan ucapan terima kasih pada pimpinan serta institusi kepolisian.  Selain itu juga memohon maaf pada rekan-rekan kepolisian apabila ada kesalahan dalam pergaulan selama bertugas.

” Saya ucapkan terima kasih kepada institusi kepolisian terutama pada Kapolsek Warungkondang yang sudah menyelenggarakan acara ini, dan juga permohonan maaf saya pada rekan-rekan bila ada kesalahan selama menjalankan tugas,” ungkapnya.

Acep Wildan berpesan pada rekan-rekan yang masih aktif, agar tetap menjaga marwah lnstitusi Kepolisian dan selalu loyal serta bekerja secara profesional.

“Ya, ini merupakan salah satu cara seorang pimpinan menunjukkan perhatiannya kepada anggota yang sudah purna bakti,” pungkasnya.

Usai acara pelepasan Purna Bhakti dirangkai dengan pemberian cindera mata dan penghormatan dari Kapolsek beserta ibu Bhayangkari ranting Warungkondang. Dilanjutkan dengan seluruh anggota memberikan ucapan selamat jalan kepada Ipda  Acep Wiliya dan Ipda Tadjudin yang telah menyelesaikan masa baktinya di Polsek Warungkondang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here