Anggota Polsek Warungkondang, galang dana untuk korban banjir dan longsor

Laporan : Ace

Cianjur, metropuncaknews.com – Guna meringankan beban para korban bencana banjir dan longsor, anggota Polsek Warungkondang menggelar aksi peduli dengan menggalang dana. Kegiatan tersebut dilaksanakan usai apel pagi di halaman depan Mapolsek Warungkondang, Kamis (9/1).

Kapolsek Warungkondang Kompol.Gito SH. melalui Panit Bimas, Ipda Asep Machfud mengatakan, aksi solidaritas pengumpulan dana melalui Kotak Amal Peduli Bencana Banjir yang terjadi di beberapa wilayah. Utamanya yang berada di wilayah hukum Polda Jabar.

” Allhamdulillah rejeki yang kami sisihkan ini bisa meringankan beban hidup saudara kita yang tertimpa bencana banjir dan longsor, Selain itu, apa yang kita berikan ini akan bermanfaat dan menjadi amal ibadah bagi anggota Polri,” katanya.

Selain personil Polsek dan Satlantas yang memberikan sumbangan, para staf Polsek dan jajaran yang saat ini secara bersamaan mengikuti kegiatan pengumpulan dana dari para anggota.

” Mereka membawa kardus bekas yang bertuliskan Sumbangan Bencana Banjir, dan berkeliling menghampiri semua anggota Polsek

Warungkondang, ” ujar Ipda Asep.

Sementara itu, Iptu Rohman Drajat  menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polsek yang telah menyisihkan sebagian rejekinya untuk berbagi dengan saudara saudara kita yang saat ini menerima musibah dari Allah Swt.

” Semoga rejeki yang disisihkannya, menjadi amal ibadah dan mendapatkan pahala yang berlimpah dari Allah SWT,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here