POlsek Sukanagara saat melakukan KKYD di wilayah hukumnya

Laporan : Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Kepolisian Polsek Sukanagara melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) di wilayah hukumnya. Lokasi yang menjadi sasaran dalam KKYD, adalah di Jalan Raya Sukanagara – Pagelaran. Tepatnya di Ds. Sukalaksana Kec. Sukanagara, Sabtu (18/5) kemarin.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang biasa rutin dilaksanakan mulai pukul 16.40 WIB hingga selesai. Hal itu dilakukan sebagai  upaya peningkatan KKYD. Yaitu dengan melaksanakan operasi rutin, silaturahmi dan banyak lainnya.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Sukanagara AKP Munawir. Kegiatan itu melibatkan anggota Reskrim Bripka Farhan dan Anggota Intel Bripka Ridwan.

Adapun yang menjadi sasaran nya C-3, Premanisme, Miras, Teroris, dan kejahatan lainya.

Dari hasil KKYD tersebut, tim berhasil merazia beberapa orang remaja yang sedang nongkrong di jalan raya Sukanagara – Pagelaran Ds. Sukalaksana.

” Jika dilihat dari gelagatnya anak-anak remaja itu akan melakukan balapan liar,” kata Kapolsek Sukanagara AKP Munawir dalam laporannya.

Upaya yang dilakukan pihak Polsek Sukanagara itu adalah untuk memberikan rasa aman pada masyarakat dan pengarahan pada anak-anak remaja yang sedang asyik nongkrong dan menyuruhnya pulang ke rumah masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here