Tersangka pelaku pencurian dengan kekerasan jambret berhasil dibekuk petgas Satreskrim Polsek Regol

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Jajaran Satreskrim Polsek Regol Polrestabes Bandung, gelar Konfrensi Pers terkai pengungkapan Pencurian Dengan Kekerasan Jambret, Minggu (16/9).

Kapolsek Regol Kompol Dodi Arahmansyah menjelaskan, tindak kekerasan yang dilakukan dengan cara menjambret, terjadi pada Selasa (11/9) yang baru lalu di Mengger Girang Komp Bapindo Jalan Sukaati depan Pos Linmas Kel Pasirluyu Kec Regol Kota Bandung.

Menurut Kapolsek, pada hari itu sekira pukul 14.00 WIB saat piket Reskrim sedang melakukan Kring Serse, menerima laporan dari Bhabinkamtibmas Pasirluyu. Dalam laporannya itu disebutkan telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan di daerah Mengger Girang Komplek Bapindo dengan cara mengambil paksa 1 buah HP merk Samsung S7 warna gold yang sedang dipakai/dipegang korban Widyawati Budiman.

Setelah menerima laporan tersebut, piket Reskrim langsung menuju TKP dan langsung melakukan pengecekan TKP dan CCTV dari hasil olah TKP dan pengecekan CCTV. Pelaku terekam menggunakan sepeda motor Yamaha Mio warna Hitam dengan No Pol D-3522- DN. Tersangka pelaku menggunakan kaos oblong warna merah.

Setelah dilakukan penyelidikan dan indentifikasi dari sepeda motor yang digunakan, diketahui atas nama Lina Dahliana yang beralamat di Curug Candung Kel Wates Kec Bandung Kidul. Kemudian dilakukan pengembangan hingga tersangka ditangkap di Rest Area Km 87 Tol Cipularang.

Tersangka AD alias Entis Bin Dedi berhasil ditangkap dengan barang bukti yang turut diamankan. Yaitu 1 Unit Sepeda Motor Yamaha Mio, STNK, Helm, kaos warna merah tangan panjang belang dan sendal jepit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here