Polsek Pacet Lakukan pengamanan Kebaktian di gereja-gereja.

laporan : Ace

Cianjur, metropuncaknews.com – Kapolsek Pacet, lakukan pengamanan ‘Kebaktian di Gereja Wilkum Polsek Pacet’, Minggu (11/8), mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai.

Berikut gereja-gereja yang berada di wilayah hukum Polsek Pacet, Gereja Paroki Santa Maria Para Malaikat, beralamat di Jalan. Raya Cipanas Desa. Cipanas Kecamatan. Cipanas Kabupaten. Cianjur, Gereja kristen Imanuel Pasundan di Kampung. Cipendawa RT. 01/11 Desa. Cipendawa Kecamatan. Pacet Kabupaten. Cianjur, Gereja Kristus Katapang Pos Cipanas di Kampung. Karang Nunggal RT.01/07 Desa.Gadog Kecamatan. Pacet Kabupaten. Cianjur, Gereja GPDI Green Apple di Komplek Villa Green apple Desa. Sindanglaya kecamatan. Cipanas Kabupaten. Cianjur, Gereja GKI Samanhudi di Komplek Perumahan Bumi Cimacan Desa.Palasari Kec. Cipanas Kabupaten. Cianjur.

Melalui Paur Subbag Humas Polres Cianjur Ipda Setya Yuda, Kapolsek Pacet menyampaikan, upaya penyisiran (sterilisasi) gereja-gereja di wilkum Polsek Pacet dalam situasi aman kondusif.

“Jajaran anggota Polsek Pacet, telah melakukan upaya penyisiran atau sterilisasi lokasi sebelum kegiatan berlangsung oleh Unit K9 Polres Cianjur, dan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup oleh Personil Polsek Pacet, anggota Koramil Pacet. Selain itu dilakukan pula pengamanan internal gereja, meliputi peserta kebaktian, barang bawaan, kendaraan yang digunakan,  lokasi gereja dan sekitarnya,” katanya.

Lanjutnya, sekira pukul 12.00 WIB, seluruh  kegiatan kebaktian pada hari Minggu (ibadah rutin) di gereja wilkum polsek pacet telah selesai.

“Setelah penyisiran (sterilisasi) selesai, semua jajaran anggota yang bertugas kembali ke Mapolsek Pacet,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut selanjutnya akan diterukan ke Wakapolres Cianjur, Kabag Ops Polres Cianjur dan Kasat Intelkam Polres Cianjur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here