Laporan : Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Guna menekan praktek prostitusi terselubung, Polsek Pacet bersama warga kecamatan Cipanas, melakukan pemasangan spanduk larangan penyelenggaraan maupun penyediaan praktek protitusi dan segala bentuk asusila, Kamis (2/7).

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, tujuan dipasangnya spanduk tersebut adalah untuk mencegah terjadinya prostitusi di Kabupten Cianjur. Khususnya di wilayah Kecamatan Pacet dan Cipanas.

“ Pemasangan spanduk tersebut perlu dilakukan, supaya dapat dilihat dan dibaca oleh masyarakat agar masyarakat mengerti serta memahami dan bersama-sama dengan Polri bersedia membantu memberantas praktek prostitusi di wilayah tersebut,” ujarnya.

Kapolres menegaskan, tujuannya agar masyarakat bisa mengerti dan benar-benar memahami serta bersedia membantu Polri khususnya Polres Cianjur dan jajaran polsek.

“ Karena tanpa bantuan masyarakat, tentunya kinerja Kepolisian tidak akan bisa berhasil dengan maksimal,” ujarnya menegaskan.

Sementara menurut kapolsek Pacet, rata-rata masyarakat sudah kesal atas ulah segelintir oknum yang diduga melakukan tindakan prostitusi atau asusila di wilayah Pacet, Cipanas dan sekitarnya.

” Masyarakat sangat setuju dengan adanya pemasangan spanduk itu, tujuannya adalah untuk mengingatkan warga terutama bagi mereka yang tinggal di kos-kosan maupun yang sengaja datang ke Cipanas,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here