Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Kapolsek Naringgul AKP Yayan Suharyana didampingi Bripka Ahmad Sulaeman, melakukan pembagian sembako pada warga yang kurang mampu. Namun yang paling diprioritaskan adalah para lansia di Kampung Cigadog Desa Naringgul Kecamatan Naringgul Cianjur Selatan, Selasa (28/04).

Hal itu dilakukannya sesuai intruksi Kapolres Cianjur. Karena beberapa hari yang lalu telah mengintruksikan anggotanya. Baik ditingkat Polres maupun Polsek untuk menyisir masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19.

Kapolsek Naringgul AKP Yayan Suharyana mengatakan, kegiatan tersebut merupakan intruksi langsung dari Kapolres Cianjur. Yakni untuk melaksanakan ‘Baksos Membagikan Sembako’ pada masyarakat yang terkena dampak wabah Covid19.

” Sasaran utamanya adalah para lansia atau warga kurang mampu, yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan sembako,” ucap Kapolsek Naringgul.

Lanjut Yayan, bakti sosial pembagian sembako ini sebagai cara untuk memotivasi masyarakat supaya tidak panik saat mewabahnya penyebaran Covid-19.

” Alhamdulillah pembagian sembako berjalan lancar. Ada beberapa lansia yang kita bantu, dan semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat, karena mereka sangat membutuhkan sekali adanya bantuan tersebut,” ungkapnya.

Salah seorang lansia penerima bantuan sembako Mak Enen (60), mengucapkan banyak terima kasih pada Kapolsek Naringgul yang baru. Karena meskipun baru tapi sudah membantu masyarakat.

Mak Enen berharap, POLRI khususnya Jajaran Polsek Naringgul, bisa lebih maju dan sukes terus. Bantuan sembako ini, jelas sangat membantu sekali terutama bagi keluarganya yang kurang mampu.

“ Karena adanya wabah virus Corona, semuanya jadi serba sulit, jujur saja bagi kami sangat berharga sekali. Maka saya sangat berterima kasih sekali pada Pak Kapolsek Naringgul,” ungkap Mak Enen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here