Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Jajaran Polsek Cidaun bersama Koramil 0817/Cidaun bagikan beras pada warga kurang mampu di Desa Kertajadi Kecamatan Cidaun Cianjur Selatan, Jumat (26/06).

Adanya bantuan tersebut, jelas masyarakat merasa terbantu. Terlebih dimusim pandemi seperti sekarang ini.

Iptu Sumardi, SH mengatakan, kegiatan bakti sosial untuk warga tersebut, merupakan serangkaian kegiatan TNI-POLRI. Khususnya diwilayah hukum Polsek Cidaun dalam rangka menyambut Hari Bayangkara yang ke 74.

” Alhamdulillah hari ini Jumat (26/06), kita sudah memberikan bantuan beras kepada 40 KK, satu keluarga mendapatkan jatah beras sebanyak 10 Kg, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi yang menerimanya,” ucap Sumardi.

Lanjutnya, selain di Desa Kertajadi, pihaknya juga akan menyisir warga desa lainnya yang tergolong kurang mampu dan sama sekali belum mendapatkan bantuan. Baik bantuan dari pemerintah desa, kabupaten, provinsi maupun pusat.

” Pada saat pelaksanaannya nanti, kita akan berkordinasi dengan pihak RT/RW untuk mendatanya dengan tujuan supaya lebih tepat sasaran dalam memberikan bantuannya kepada warga yang benar-benar belum mendapat bantuan,”ungkapnya.

Terkait adanya bantuan tersebut, salah seorang ketua RT yang mewakili warganya, mengucapkan terima kasih atas perhatian TNI-POLRI yang sudah peduli pada masyarakat miskin.

” Terima kasih yang sebanyak-banyaknya, tadi juga bersama bapak-bapak dari TNI-POLRI diwilayah hukum Cidaun sudah diberikan langsung kepada yang berhak menerimanya. Mudah-mudahan jajaran TNI-POLRI khususnya Polsek Cidaun selalu diberikan kesehatan dan suskes selalu,” Kata Jamili selaku Ketua RT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here