Laporan : Dhani/Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Polres Cianjur, Polsek Karangtengah Polres Cianjur Polda Jabar, melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa tempat di wilayah hukum polsek karangtengah, Jumat (20/03).

Penyemprotan tersebut, dilakukan langsung oleh Bhabinkamtibmas Aipda Ugun Wahyudi dan Aipda A.Satibi

Adapun tempat penyemprotan yang dilakukan di balai Desa Ciherang dan balai Desa Babakancaringin Kecamatan Karangtengah. Hadir para kepala desa Staff desa dan Babinsa membantu penyemprotan disinfektan tersebut.

Bhabinkamtibmas Desa Ciherang Aipda Ugun Wahyudi mengatakan, penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan untuk menghidari penyebaran virus Corona di wilayah hukum Polsek karangtengah.


“Pencegahan lebih baik dilakukan untuk menangkal penyebaran Virus Corona. Balai Desa merupakan salah satu pelayanan publik yang banyak dikunjungi masyarakat,” ujarnya.

Lanjut dia, penyemprotan ini dilakukan agar masyarakat yang datang ke balai desa tersebut merasa aman dan tidak merasa was-was.

“Polsek Karangtengah akan selalu bekerja sama dengan Forkopincam dan instansi lainnya, untuk melakukan penyemprotan disinfektan di tempat pelayanan publik lainnya,”tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here