Laporan : Sandi/AC

Cianjur, metropuncaknews.com – Kapolsek Karangtengah Cianjur bersama Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Rukun Sejahtera. PT Richter Griya Indonesia (RGI) dan PT Upar Jaya (KSP Bina Arta Mandiri), beri bantuan pada warga yang terdampak Covid 19. Bantuan berupa Sebako itu diberikan pada warga Desa Bojong Kecamatan Karangtengah, Selasa (21/04).

” Jelas kita sangat mengapresiasi kegiatan bagi-bagi sembako pada masyarakat yang terdampak Covid-19 oleh rekanan kita di wilayah hukum Karangtengah ini,” ucap Kapolsek Karangtengah AKP H. Toha Ma’rup, SH.

Dalam pelaksanaannya pihak Kepolisian Sektor Karangtengah Polres Cianjur Polda Jabar, melakukan pengawalan sekaligus membagi-bagikan sembako dan masker pada masyarakat dan para pedagang yang ada di seputaran Desa Bojong Karangtengah.

Selain itu, Polsek Karangtengah juga terus memberikan imbauan terkait pandemi virus covid-19 pada masyarakat, dan berpedoman kepada aturan untuk menjaga jarak serta menghindari kerumunan demi memutus mata rantai penyebaran C0vid-19.

“ Terima kasih kepada pihak KSP Rukun Sejahtera yang telah peduli terhadap masyarakat Cianjur yang membutuhkan dengan menyalurkan bantuan berupa sembako,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur utama KSP Rukun Sejahtera Mangasi Sianturi menambahkan, pihaknya bersama rekan rekan dari PT Richter Griya Indonesia (RGI) dan PT Upar Jaya, KSP Bina Arta Mandiri dibantu oleh pihak kepolisian sektor Karangtengah menyalurkan paket sembako dan masker bagi masyarakat Cianjur yang terdampak wabah Covid-19.

” Semoga kepedulian kami ini dapat membantu meringankan beban masyarakat Cianjur, khususnya warga Desa Bojong yang terdampak Covid-19 saat ini. Dan saya mengucapkan terima kasih pada pihak kepolisian Karangtengah, yang telah mau bekerjasama. Sehingga kegiatan ini terlaksana dengan aman, lancar dan sukses,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here