Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Polsek Kadupandak bersama Bhabinkamtibmas, melaksanakan bakti sosial. Yaitu dengan mendatangi rumah warga yang terdampak covid-19. Selain itu juga mengunjungi salah seorang warga yang tersengat listrik, Rabu (29/04).

Hal itu dilakukan, guna menumbuhkan semangat toleransi dan kemanusiaan ditengah pandemi virus Covid-19 yang menguncang perekonomian masyarakat bawah khususnya.

Menurut informasi salah seorang warga bernama Supriatna (24), ia kembali berkumpul bersama keluarganya di Kampung Setiarasa Jalan. KH. Ahmad Saehudin RT. 002/003 Desa Sindangsari Kecamatan Kadupandak. Stelah tersengat listrik saat bekerja menjadi karyawan swasta di Cikarang.

Kapolsek Kadupandak AKP Deden Sulaeman mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meringankan beban warga yang kurang mampu. Sekaligus membantu salah seorang warga yang tersengat arus listrik SUTM sewaktu kerja di Cikarang dan juga terdampak pandemi Covid-19.

“ Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat, setidaknya bisa meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Untuk Supriatna semoga lekas sembuh dan terus bersabar,” ungkap AKP Deden Sulaeman.

Adapun sembako yang diberikan kepada masyarakat berisikan, 10 Kg Beras, satu karton mie instan, minyak goreng dan lainnya.

” Untuk Supriatna karena terkena musibah yang serius ada tambahan uang sejumlah Rp. 200.000,-,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here