Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Bencana alam angin puting beliung di Kec. Cugenang, terjadi pada Minggu 11 April 2021, kemarin. Akibat peristiwa tersebut, mengakibatkan banyak kerusakan di wilayah kecamatan tersebut.

Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani S.H, saat ditemui di Mapolsek Cugenang, Senin, (12/04/2021). membenarkan kondisi pasca terjadinya angin puting beliung yang terjadi kemarin siang itu.

Dikatakannya, selain ada orang yang meninggal akibat peristiwa tersebut, ada juga laporan yang diterimanya perihal adanya tiang listrik dan telepon yang roboh serta bangunan yang roboh.

” Benar, kami sudah menerima laporan adanya tiang listrik dan telepon serta ada juga informasi adanya tempat cuci steam yang roboh,” ucapnya.

Kompol L Woro Wuryani menjelaskan, lokasi kejadiannya berada di Desa Nyalindung dan Mangunkerta.

” Di Desa Nyalindung ada dua tiang telepon roboh di Kp. Senen RT 01/02, terus tempat cuci steam motor roboh milik Wildan berukuran 10 X 6 meter persegi masih dilokasi yang sama. Kemudian di Desa Mangunkerta ada dua tiang listrik roboh di Kp. Nyengked RT 02/05 dan satu tiang listrik roboh di Kp. Kuta Rt. 01/06,” jelasnya.

Akibat peristiwa tersebut, sempat terjadi listrik padam. Beruntung pihak Kepolisian Sektor Cugenang, segera berkoordinasi dengan PLN. Alhasil listrik pun kembali bisa dinikmati warga yang terdampak bencana angin puting beliung tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here