Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Polsek Cugenang Polres Cianjur Jawa Barat, menggelar kegiatan pemeriksaan rapid test pada jajaran anggota Kepolisian Sektor Cugenang, Selasa (09/06).

Kapolsek Cugenang AKP L Woro Wuryani SH mengaku lega. Karena hasil rapid test yang sudah dilakukan semua anggotanya Non Reaktif Virus Covid-19.

” Ya, tentunya saya selaku pimpinan merasa lega dengan hasil rapid test yang dilakukan pada anggota Polsek Cugenang dengan Non Reaktif,” ungkapnya.

Kapilsek Cugenang AKP L Woro Wuryani SH melanjutkan, tidak hanya sampai disini saja, tetapi pengawasan dan tanggung jawab pada masyarakat terus dilakukan. Karena diluar sana masih ada masyarakat yang tidak mengindahkan peraturan pemerintah dan Maklumat Kapolri.

” Saya mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, dalam menyikapi New Normal ini bukan berarti terbebas dari Pandemi Virus Covid-19 yang selama ini membuat masyarakat resah, tetapi masyarakat harus tetap mengikuti protokol kesehatan sebagai mana yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan Maklumat Kapolri, seperti menggunakan masker, rajin cuci tangan, tidak berkerumun, melakukan physical distancing, dan tidak keluar rumah apabila tidak penting,” ujarnya menegaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here