Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Polsek Cugenang melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), diwilayah hukumnya, Sabtu (11/07) malam. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cugenang Kompol L Woro Wuryani SH.

Kompol Woro Wuryani menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi kerawanan Curanmor, Curat dan Curas (C3). Termasuk Laka lantas dan kerawanan lainnya. Seperti keberadaan gank motor juga peredaran miras yang ada di wilayah hukum Polsek Cugenang.

” Dalam pelaksanaan KRYD tadi, kita juga terus memberikan imbauan pada anak-anak muda yang berkumpul dipinggir jalan agar segera membubarkan diri dan kembali ke rumahnya masing-masing,” kata Kompol L Woro Wuryani SH.

Kalpolsek juga mengatakan, meskipun Cianjur sudah memberlakukan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal, namun masyarakat tetap harus mematuhi protokol kesehatan. Karena belum terbebas seratus persen dari pandemi Covid-19 ini.

” Intinya mungkin semua sudah tahu karena sudah digembar-gemborkan dibulan-bulan kemarin, seperti selalu memakai masker, menjaga jarak, dan sering cuci tangan pakai sabun diair yang mengalir guna mencegah penyebaran COVID-19. Nah, yang menjadi permasalahan saat ini adalah penyikapan AKB/New Normal, terpantau dilapangan banyak yang tidak mengindahkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Selanjutnya Kompol L Woro Wuryani mengimbau, jangan mentang-mentang sudah memasuki AKB/New Normal, sehingga jadi lalai akan protokol kesehatan. ” Mungkin akan alangkah lebih baiknya lagi, ada atau tidaknya pandemi ini kita tetap menjaga kebersihan diri maupun lingkungan untuk kesehatan kita-kita juga,” imbuhnya.

Pada pelaksanaan KRYD yang dilakukan Kapolsek Cugenang Kompol L Woro Wuryani, SH., beserta anggota. Yaitu Panit Binmas Iptu H. Martha Wijaya, Bhabinkamtibmas Bripka Azmal Hilmi, Banit Reskrim Bripka Anas N, dan Banit Intelkam Bripka Johan S, berjalan dengan aman dan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here