Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Polsek Cugenang gencar melaksanakan Ops Yustisi Mobile System. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Pelaksanaan dilakukan bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kec. Cugenang, Rabu (27/01).

Ops Yustisi Mobile System tersebut dilaksanakan di pertigaan Pasar Cariu, pangkalan ojeg Cariu, pasar Cariu Cugenang, Alfamart Mangunkerta, Jalan Raya/depan ruko Kp. Kuta dan pangkalan ojeg Kp. Cugenang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan 11 kekuatan personil. Mereka terdiri dari anggota Polsek Cugenang 8 personil dan Satpol PP Kec. Cugenang 3 personil.

Adapun hasil Ops Yustisi itu, jumlah teguran 55  orang, sanksi fisik 19, sanksi sosial, jumlah yang di denda, besaran denda dan pembagian masker tidak ada.

” Ops Yustisi Mobile System ini, artinya tidak dilakukan di satu titik saja. Tetapi dilakukan di beberapa titik rawan orang berkerumum,” kata Kapolsek Cugenang Kompol L Woro Wuryani SH.

Kapolsek melanjutkan, pada pelaksanaannya pihaknya menurunkan 8 anggota Polsek Cugenang, dibantu 3 anggota Satpol PP Kec. Cugenang. Jadi totalnya 11 personil yang turun kelapangan.

” Selama pelaksanaan kegiatan berjalan tertib dan kondusif. Adapun hasilnya untuk yang terkena sanksi teguran sebanyak 55  orang dan sanksi fisik 19, sementara yang lain-lainnya alhamdulillah tidak ada,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here