Ganja yang berhasil diamankan petugas Polsek Cugenang

Liputan : shandi 

Cianjur, metropuncaknews.com – Polsek Cugenang lakukan penggerebegan di pertigaan Gedeh Kampung Cijedil RT. 03 RW. 01 Desa Cijedil Kecamatan Cugenang Cianjur, terhadap pelaku narkoba jenis ganja kering (2/6).

Dari penggerebegan tersebut, petugas berhasil menemukan sebanyak 125 Kg ganja kering paket besar (1Kg). Satu unit kendaraam Mitsubishi T 120 SS dengan no. Pol : F-8663-WZ dan Handphone. Selanjutnya barang-barang tersebut disita sebagai barang bukti tindak kriminal para pelaku.

Adapun inisial pelaku AM (20), Y (38) dan JA (29/sopir), saat ini pihak kepolisian masih melakukan pengembangan.

Kapolres Cianjur AKBP. Soliyah, S.I.K., M.H kepada awak media mengatakan, setelah didapatkan informasi dari warga, bahwa ada kendaraan mitsubishi yang menitipkan narkoba jenis ganja sebayak 2 1/2 karung. Karena merasa ketakukan, lalu melaporkannya ke anggota Polsek Cugenang. Selanjutnya Polsek Cugenang melakukan penggerebegan ke TKP.

Setelah digeledah, terdapat 2 buah narkoba jenis ganja siap edar, dengan berat 1 kilogram per paket. Barang haram tersebut disimpan di jok sopir. “ Selanjutnya dilakukan pemeriksaan kembali dan mendapatkan 2 karung dan 1 dus kopi kapal api, narkoba jenis ganja yang di simpan dibak belakang dengan ditutup dengan terpal hitam,” kata Soliyah pada awak media.

Selanjutnya upaya yang dilakukan pihak kepolisian Polsek Cugenang, yakni mengamankan kendaraan beserta barang bukti seberat 125 Kg. Membawa para pelaku, memeriksa para pelaku dan melaporkan pada Kapolres untuk dilakukan pengembangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here