Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Polsek Cugenang beserta Koramil 0806/Cugenang dan Forkopimcam Cugenang melaksanakan kegiatan Jumat Bersih, Jum’at (19/06), Kali ini masjid yang dibersihkan adalah masjid At-Taqwa yang terletak di Jalan Raya Cugenang Kampung Sukamanah Desa Sukamanah Cugenang Cianjur.

Kapolsek Cugenang AKP L Woro Wuryani, SH mengatakan, kegiatan Jumat Bersih ini memang sudah biasa dilakukan oleh jajaran Forkopimcam dengan mengajak tokoh agama, pemuda dan masyarakat.

” Hnya untuk Jumat Bersih kali ini,  dilakukan dalam rangka  menyambut Hari Bhayangkara ke 74, sekaligus untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” tuturnya.

Kapolsek melanjutkan, dalam melaksanakan kegiatan Jumat Bersih ini, pihaknya tidak hanya membersihkan lingkungan sekitar masyarakat saja, tetapi kita juga membersihkan tempat-tempat ibadah, aliran sungai serta pinggir jalan nasional di sekitar wilayah Cugenang.

” Di musim pandemi Covid-19 ini, kami dianjurkan untuk menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan. Hal itu dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 dilingkungan masyarakat,” katanya.

Selanjutnya, AKP L Woro Wuryani, SH menegaskan. kegiatan Jumat Bersih ini, bertujuan untuk membangun kebersamaan Forkompimcam bersama masyarakat, serta memutus mata rantai penularan Covid 19 dilingkungan Masjid At-Taqwa Sukamanah Cugenang khususnya dan umumnya lingkungan masyarakat. “ Artinya antara Forkopimcam dan masyarakat itu harus bersinergi dalam hal apapun,” ucap Kapolsek Cugenang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here