Kapolsek Cidadap bersama jajaran, mitra kerja dan masyarakat Kecamatan Cidadap

Liputan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Polsek Cidadap Polrestabes Bandung, menggelar acara silaturahmi dan sekaligus syukuran HUT Bhayangkara yang Ke-72, Selasa (10/07).Karena momentnya saat ini masih suasana  Lebaran, pada kegiatan itu juga dijadikan moment untuk halal bihalal. Sebab, saat lebaran tiba, semua anggota disibukan dengan kegiatan pengamanan lebaran dan dilanjutkan dengan pengamanan Pilkada dan Pilwalkot.

Acara tersebut dihadiri Kapolsek Cidadap Kompol H.Jaya Hardianto,SH beserta Ibu Aprilia Jaya Hardianto.  Ibu-Ibu  Bhayangkari Polsek Cidadap, Staf dan Jajaran polsek Cidadap, Bhabinsa, unsur masyarakat, tokoh agama, ketua forum RW, para Lurah se  kecamatan Cidadap, perwakilan dari Kecamatan dan Koramil, Secapa Hegarmanah serta tokoh masyarakat se  Kecamatan Cidadap.

Dalam sambutannya Kompol.H. Jaya Hardianto menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih pada jajaran Muspika, Toga, Tomas, atas kerjasamanya dan terselenggaranya Pilkada dan Pilwalkot yang aman dan kondusif.

Kapolsek menegaskan, kegiatan hari ini merupakan bentuk syukur nikmat di Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 72. Sekaligus acara Halal Bihalal dan syukuran Pilkada yang sudah berjalan dengan tertib, lancar, aman dan kondusif.

Menurut Kapolsek, Pilkada yang diselenggarakan secara serentak di wilayah hukum Cidadap berjalan dengan aman. Untuk itu, pihaknya melakukan silaturohim dengan tokoh agama, tokoh masyarakat di lingkungan Cidadap. Termasuk dengan mitra kerja Polsek Cidadap yang selama ini sudah mendukung pelaksaanaan Pilkada sehingga berjalan dengan aman.

“ Sinergitas warga dengan Polsek Cidadap alhamdulilah terjalin dengan baik sehingga terlaksana Pilkada yang aman. Ini tentunya berkat sinergitas Tiga Pilar dan didukung masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Cidadap,” kata Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here