Kapolsek Campaka AKP Tio didamping Camat Campaka Insanudin Lingga, juga Danramil Campaka Kpn Inf Farid S, saat mengelar acara sukuran HUT ke 74 Bhayangkara di Mapolsek setempat, Rabu (1/7). Foto Zenal Mustari

Laporan : Zenal Mustari

Cianjur, metropuncaknews.com –

CIANJUR, metropuncaknews.com –Sebagai wujud syukur ke hadirat Ilahi Rabbi, Polsek Campaka Polres Cianjur menggelar acara syukuran HUT Bhayangkara Ke 74 1 Juli 2020. Acara tersebut  digelar di Mapolsek Campaka, Rabu (1/7) siang.

Kegiatan yang dimulai pukul 13.00 Wib itu dihadiri Camat Campaka Insanuddin Lingga, Danramil 0608-Cpk, Kpn Inf Farid S, yang diwakili Babinsa Cidadap Sertu Suparman, serta tokoh agama, dan ormas pemuda.

Dalam sambutannya Kapolsek Campaka AKP Tio mengatakan, acara tersebut digelar sebagai wujud tanda syukur sekaligus mempererat jalinan silahturahmi antara Polri dengan instansi lain serta berbagai elemen masyarakat.

” Sebagaimana Instruksi Presiden agar Polri perkuat koordinasi dengan TNI, pemerintah daerah serta masyarakat, dalam memelihara keamanan dan ketertiban sosial,” ujar Kapolsek.

Sementara Camat Campaka Insanuddin Lingga menyampaikan ucapan selamat pada Kepolisian yang sudah 74 tahun melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat. 

” Kebersamaan ini harus ditingkatkan, terlebih Campaka yang memiliki keberagaman,” katanya

Ucapan selamat juga disampaikan Danramil Campaka Kpn Inf Farid S melalui Babinsa Cidadap Serda Suparman. Menurutnya sinergitas antara TNI dan Polri selama ini sudah terbangun dengan baik.

” TNI senantiasa bersinergi dengan Polri dalam menjaga keamanan,” terangnya.

Sementara itu, pantauan metropuncaknews, acara syukuran diisi dengan acara pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Campaka AKP Tio dan diberikan kepada salah satu anggotanya yaitu Kanit Binmas Bripka Kamandanu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here