Laporan : Zenal Mustari

CIANJUR, metropuncaknews.com — Jajaran kepolisian Polsek Campaka Polres Cianjur, mengamankan YH (32), guru honor di Sekolah MTS Muslimin. YH dicokok petugas karena diduga kuat Yh merupakan pelaku sodomi terhap anak dibawah umur.

Kapolsek Campaka AKP Tio mengungkapkan, kronologis kejadian berawal ketika korban AM mulai sekolah di kelas VII MTS MUSLIMIN Campakamulya. Di sekolah tersebut tersangka Y H bekerja sebagai guru.

Tersangka berusaha mendekati korban dengan menyuruh korban dan siswa lainnya untuk menginap di kantor sekolah yang katanya untuk latihan pramuka dan diberikan pelajaran tambahan.

” Setelah merasa akrab, tersangka memberikan perhatian lebih kepada korban sehingga mulai merasa nyaman, selanjutnya tersangka mengatakan bahwa dirinya sayang terhadap korban dan kemudian melakukan perbuatan cabul seperti menciumi korban hingga melakukan sodomi,” kata Tio menjelaskan.

Berdasar pengakuanya, lanjut Tio, tersangka YH memperlakukan korban seperti seorang kekasih. Jika ada kesempatan YH selalu melakukan perbuatan Cabul (sodomi) hingga perbuatanya itu dilakukan lebih dari 20 kali.

Kejadian itu terungkap pada awal April 2020. Yaitu saat korban dibawa kakaknya yang bernama Dadang untuk tinggal sementara di rumahnya di daerah Bandung. Karena kegiatan belajar di sekolah diliburkan akibat adanya pademi Covid 19.

Mulai terungkap karena Dadang (kakak korban) sempat melihat isi pesan WhatsApp korban dengan tersangka yang berperilaku seperti layaknya pasangan kekasih yang lagi pacaran. Hingga pada akhirnya korban mengaku memang sudah sering mengalami perbuatan cabul dengan tersangka.

” Petugas yang mendapat laporan dari orang tua korban kemudian melakukan penangkapan terhadap tersangka di rumahnya di Kp. Tegallega RT 008 RE 002 Desa Cibanggala Kec. Campakamulya. Sehingga pelaku berhasil diamankan,” jelas Tio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here