Laporan : Sandi/Dani

Cianjur, metropuncaknews.com – Polsek Campaka menerima  laporan dari warga, tentang adanya seorang perempuan yang sudah empat hari tak pulang-pulang aias hilang.

Orang hilang tersebut, diketahui bernama Ipah (67), pekerjaan nengurus rumah tangga warga Kampung. Pisitan RT. 020/006 Desa. Campakamulya Kecamatan. Campakamulya Cianjur.

Menurut keterangan dari pihak keluarga, Ipah yang sudah lansia dan pikun. Ia pergi meninggalkan rumah sejak Selasa (14/01) sekira pukul 14.00 WIB.

” Pada hari Selasa tanggal 14 Januari 2020 sekitar jam 14.00 WIB, di TKP telah diketahui oleh saksi (tetangga Ipah) yakni Ipah yang sehari-harinya tinggal di rumahnya seorang diri, pergi meninggalkan rumah. Saat itu sempat memberitahukan hendak mengambil air namun tidak juga kembali,” kata Paur Subbag Humas Polres Cianjur Ipda Budi Setiayuda.

Lanjutnya, kemudian saksi memberitahu pihak keluarga dan yang lainnya. Mengetahui Ipah pergi, pihak keluarga berusaha mencarinya. Namun tidak berhasil ditemukan.

” Karena upaya pencarian tak membuahkan hasil, pencarian pun dilanjutkan setiap hari dan dibantu oleh pihak Desa Campakamulya serta warga disekitar lokasi, ” paparnya.

Sementara pihak Polsek Campaka, baru menerima adanya informasi tentang hilangnya Ipah pada Minggu (19/01). Setelah menerima informasi tersebut, petugas dari Polsek Campaka langsung mendatangi TKP yang dipimpin langsung Kapolsek Campaka.

” Dari hasil keterangan para saksi, diketahui, Ipah merupakan lansia dan sudah mengalami pikun. Dugaan sementara Ipah  berjalan kearah kawasan hutan Perhutani Sukanagara Blok Hanjawar Timur, yang hingga saat dilaporkan Ipah masih belum bisa diketemukan,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here