Polsek Bojongpicung Gelar Patroli Someah dan Lautan Biru

0
61

Laporan : Sam Apip

Editor : YH

Cianjur, metropuncaknews.com – Jajaran Polsek Bojongpicung Kabupaten Cianjur, Kamis (18/08/22) sekitar pukul 21.00 WIB sampai dengan selesai mengelar Patroli Someah dan Lautan Biru di wilayah hukum Polsek Bojongpicung.

Patroli Someah merupakan silaturahmi dengan warga untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan semua pihak, diantaranya antisipasi C3, geng motor, serta gangguan Kamtibmas lainnya, di wilayah hukum Polsek Bojongpicung.

Kapolsek Bojongpicung AKP Eriyanto SH menerangkan, dilaksanakannya patroli Someah itu merupakan ajang silaturahmi antara masyarakat dengan para petugas kepolisian yang sekaligus mengantisipasi akan terjadinya Curas, Curat, Curanmor (C3) dan geng motor serta gangguan Kamtibmas lainnya yang ada di wilayah hukum Polsek Bojongpicung.

“Kami melaksanakan patroli Someah dan silaturahmi, itu dilakukan untuk mengantisipasi akan terjadinya Kamtibmas dan C3 di wilayah yang dianggap rawan,” ujarnya.

Sasaran Obvit dan daerah yang dianggap rawan diantaranya, silaturahmi dengan warga Kampung Sukamaju Desa Cikondang, pos ronda Kampung Palalangon Desa Jati Kecamatan Bojongpicung, Rest Area Citarum Desa / Kecamatan Haurwangi, Perbatasan Jl Raya Cipeyeum – Cibodas (Tahu Sumedang),
SPBU 34 – 43217 Kampung Cisaar Desa Cipeuyeum, Jalan Bojongpicung Kampung Cidogdog Desa Sukaratu Kecamatan Bojongpicung.

Personil yang ditugaskan di beberapa lokasi tersebut, diantaranya Aiptu Sumarsis dan Bripka Yuli Liswanto, kegiatan yang dilaksanakan terlaksana tertib aman dan lancar, ucapnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here