Kapolsek Bandung Kulon Kompol Kasmilan

Liputan : Yatiman

Bandung Kulon, metropuncaknews.com – Kepolisian Negara Republik Indonesia secara Serentak memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 72. Acara tersebut, diperingati setahun sekali setiap tanggal 1 Juli.

Termasuk Polsek Bandung Kulon, Polrestabes Bandung yang merupakan wilayah hukum Polda Jawa Barat, menggelar acara syukuran HUT Bhayangkara sekaligus Halal Bihalal di lingkungan Polsek Bandung Kulon, Rabu (11/07)

Acara tersebut naru dilaksanakan karena pada 1 Juli seluruh anggota Polri masih disibukan dengan pengamanan Pilkada dan Pilwalkot. Setelah itu disibukan dengan pengamanan Lebaran. Maka atas kebijakan pimpinan, acara HUT Bhayangkara diundur menjadi pada Rabu (11/07) yang penyelenggaraannya dilaksanakan secara serentak.

Menurut Kapolsek Bandung Kulon, jajaran kepolisian melakukan tasyakur bin nikmat. Karena diumur kepolisian yang ke 72 pengabdiannya ke masyarakat diakui dan dicintai atas kinerjanya maupun pelaksanaan tugas sehari-hari dalam melayani masyarakat .

“ Sesuai tugas kepolisian yang harus melindungi dan melayani, mudah mudahan degan bertambahnya umur kepolisian ini kepolisian makin maju dan makin amanah serta terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ujarnya menegaskan.

Kapolsek menambahkan, yang perlu kita wujudkan adalah rasa syukur dengan berbagi rasa syukur dengan orang lain. Untuk itu, pihaknya mengundang tokoh agama untuk tausyiah dan mengundang masyarakat untuk berramah tamah dan makan-makan bersama.

Acara tersebut diisi tausyiah oleh Kyai H.Buya Agus dan Kyai H Alimudin penceramah dari Pondok Pesantren yang ada di Cigondewah. Selanjutnya acara  ramah tamah, makan bersama dan foto bersama.

Nampak hadir pada acara tersebut, Kapolsek Bandung Kulon Kompol Kasmilan dan seluruh staf dan Jajaran Polsek Bandung Kulon, Danramil Kapten ARH Joko, Camat dan Unsur Muspika se Kecamatan Bandung Kulon,  tokoh agama dan tokoh masyarakat se wilayah hukum Bandung Kulon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here