Penanda tangan Deklarasi Bersama oleh Muspika Bandung Kulon dan perwakilan parpol peserta Pemilu

Lapoaran : Yatiman 

Bandung, metropuncaknews.com – Menjelang Pileg dan Pilpres yang akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia, jajaran Kepolisian Polda Jabar termasuk Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung menggelar acara Deklarasi Bersama.   Acara tersebut dilaksanakan di Kantor Disperindag Jalan Cigondewah Kel Cigondewah Kaler Kota Bandung, Sabtu (22/9).

Menurut Kapolsek Bandung Kulon Kompol Kasmilan,S.H, kegiatan Deklarasi Damai ini serentak dilakukan di jajaran Polda Jabar melalui petunjuk dan intruksi pimpinan yaitu Kapolda,dan Kapolres. Kegiatan itu dilaksanakan  dalam rangka menjaga Kamtibmas dan kondusifitas menjelang Pileg dan Pilpres yang Kampanyenya akan dilakukan sebentar lagi di Jawa Barat pada umumnya dan di wilayah Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung khususnya.

Deklarasi tersebut bertujuan untuk terus menjaga Kamtibmas menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang sebentar lagi akan di gelar secara serentak. Untuk itu Polsek Bandung Kulon Polrestabes Bandung gelar Deklarasi Bersama, yang tujuannya untuk terus menjaga kondusifitas.

Dalam acara Deklarasi Bersama itu dilakukan penanda tanganan Deklarasi Damai yang di lakukan oleh perwakilan partai politik yang ikut didalam Pildg dan Pilpres 2019.

Kegiatan Deklarasi itu dihadiri Kapolsek Bandung Kulon Kompol Kasmilan ,S.H., Danramil Bandung Kulon Babakan Ciparay Kapten Joko, Camat Muspika Bandung Kulon, tokoh agama se Kec Bandung Kulon, tokoh masyarakat se Kec Bandung Kulon, Ormas, OKP PPK, Bawaslu, Panwascam dan Perwakilan dari partai politik peserta Pemilu yang akan menanda tangani Deklarasi Bersama yaitu Deklarasi Damai yang aman, damai dan sejuk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here