Acara Silaturahmi dan Halal Bihalal Polsek Babakan Ciparai dengan waega Komplek Pasadena

Liputan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com -Polsekta Babakan Ciparai kembali menggelar acara Halal Bihalal dan Silaturahmi. Kali ini acara tersebut dengan masyarakat di Komplek Pasadena jalan Mawar Kelurahan Margahayu Utara Kecamatan Babakan Ciparai Kota Bandung, Sabtu (14/07).

Acara tersebut merupakan rangkaian acara Halal Bihalal dan Silaturahmi Kapolsekta Babakan Ciparay yang baru bisa di laksanakan karena padatnya kegiatan pengamanan kepolisian dalam rangka pengamanan lebaran dan Pilkada serta Pilwalkot beberapa waktu yang lalu. Hingga acara silaturahmi dan halal bihalal dengan masyarakat Komplek Perum Pasadena baru bisa terlaksana kali ini.

Acara Halal Bihalal dan silaturahmi itu digelar malam tadi jam 19.30 di Komplek Pasadena. Sebelumnya Polsekta Babakan Ciparay juga menylenggarakan acara Halal bihalal dan Silaturahmi di Mapolsek Babakan Ciparay.

Halal Bihalal dan silaturahmi ini dilakukan Kapolsekta Babakan Ciparay  Kompol Sukaryanto,SE, MM beserta staf dan jajaran Polsek Babakan Ciparai dengan Keluarga Muslim Pasadena .

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolsekta Babakan Ciparay Kompol Sukaryanto, Muspika Babakan Ciparai, tokoh masyarakat, tokoh agama ,warga sekitar dan tamu undangan lainnya.

Ada pun rangkaian acara Halal Bihalal dan Silaturahmi tersebut diisi dengan acara, Kreasi Seni TKQ, TPQ Al’Fath dan Tausiyah yang disampaikan oleh Kh.Dr.Engkos Kosasih.Lc.MA. Acara demi acara berjalan dengan tertib, lancar dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menegaskan,  acara tersebut digelar dalam rangka mempererat tali silaturahi Jajaran Polsek Babakan Ciparai dengan keluarga Muslim Pasadena .

“ Karena dengan mempererat tali silaturahmi, Insya Alloh persaudaraan kita sesama muslim makin kuat dan bisa terus terjalin sinergi antara masyarakat dengan Polri,” ujarnya menegaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here