Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) yang diwakili H. Agus dan anggota LDII lainnya, melakukan Deklarasi Anti Hoax di Polsek Astana Anyar bersama Kapolsek

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Kampanye Anti Hoax terus dikumandangkan Kapolsek Astana Anyar Komisaris Polisi Eko Listiono, SH,MH beserta jajarannya. Kapolsek terus mensosialisasikan program Anti Hoax yang dicanangkan Polda Jabar.

Kampanye Anti Hoax terus digemakan Polsek Astana Anyar mulai dari kalangan instansi, akademisi, pelajar, ormas, LSM, TNI, ulama, kalangan buruh dan PKL.

Seperti pada Rabu (09/05), jamaah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) yang diwakili H. Agus dan anggota LDII lainnya, melakukan Deklarasi Anti Hoax di Polsek Astana Anyar bersama Kapolsek.

“ Menjelang bulan Romadhon, Hari Raya umat Islam serta menuju Pilkada serentak di wilayah Jawa Barat dan utamanya di wilayah hukum Polsek Astana Anyar,  Kampanye Anti Hoax terus di gaungkan demi terciptanya suasana kamtibmas yang kondusif dan terus terjaga,” kata Eko saat ditemui awak media.

Selanjtnya Eko berpesan, agar masyarakat tidak mudah menerima berita atau informasi yang belum jelas kebenaran serta sumbernya. Apalagi kemudian di share sebelum jelas kebenaran dari beritanya. Karena hal itu bisa menimbulkan keresahan di masyarakat.

Eko juga menegaskan, Hoax itu jangan di share, karena bisa menimbulkan keresahan dan bisa dijerat dengan UU ITE.

Terkait Pilkada Serentak, jangan membesarkan perbedaan yang bisa menimbulkan gesekan dalam memilih dan mendukung masing masing pasangan calon. hingga mempertajam perbedaan.

“ Agar suasana kamtibmas yang kondusif terus terjaga dan kita harus tetap mengedepankan persatuan kesatuan,” kata orang nomor 1 di Polsek Astana Anyar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here