Tersangka pelaku pengeroyokan yang berhasil diamankan petugas Polsek Agrabinta

Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Polsek Agrabinta berhasil membekuk dan mengamankan pelaku pengeroyokan dan pembacokan pelajar yang terjadi di lingkungan perkantoran perkebunan PTPN VIII Agrabinta, Rabu (15/01) sekira pukul 09.00 WIB.

Menurut keterangan, penanganan kasus pengeroyokan dan pembacokan pelajar di wilayah hukum Polsek Agrabinta, berdasarkan laporan orang tua korban yang tidak menerima anaknya dianiaya.

” Pelaku pengeroyokan dan pembacokan yang dilakukan oleh pelajar, Rabu (15/01) kemarin, diketahui berasal dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Leles,” kata Paur Subbag Humas Polres Cianjur Ipda Budi.

Lanjutnya, ada sekitar tujuh orang yang sudah diamankan oleh Polsek Agrabinta. Sementara yang lainnya masih dalam pencairan.

” Untuk yang sudah diamankan berinisial R.A (19), R.R (17), M (17), E (18), A (17), F (18), dan E (18). Sementara untuk pelaku yang lainnya berinisial S.T (17) dan S (17),” tandasnya.

Terakhir, kendati para pelaku sudah berhasil diamankan dan sisanya masih buron, untuk barang bukti (BB) yang digunakan perkelahian kedua pihak, belum berhasil diamankan.

” Menurut keterangan dari para pelaku, BB tersebut dibawa S.T (ASUL) yang hingga saat ini, masih dalam pencarian, ” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here