Gerai SIM Online di area Festivak Citylink

Liputan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo didampingi Kasat Lantas AKBP Agung Reza, meresmikan. Gerai SIM Online di Festival Citylink lantai 2, Jumat (10/8) kemarin.

Diharapkan dengan diresmikannya gerai SIM Online tersebut akan lebih memudahkan masyarakat dalam mengurus SIM ,dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakatyang. Sebelumnya, gerai SIM  hanya ada di pasar modern Batununggal dan BTC .

Melalui gerai ini dan gerai yang sebelumnya ,pelayanan terhadap masyarakat  terus dimaksimalkan. Maka dengan adanya layanan SIM tersebut tentu akan memberi kemudahan bagi warga yang akan mengurus SIM.Karena masyarakat bisa mengurus SIM sambil menjalankan aktivitasnya di pusat perbelanjaan.

Gerai SIM Online yang ada di Festival Citylink tersebut, hanya melayani dalam perpanjangan SIM A ataupun C. Sama halnya dengan dua gerai yang sudah berdiri sebelumnya.

Selain itu, Gerai SIM Online ini juga bukan hanya melayani pembuatan SIM saja, tapi juga melayani pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Karena itu, jam operasional pun ditambah sampai malam.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo mengatakan, pelayanan di gerai-gerai Satlantas ini, dimaksudkan untuk memudahkan masyarakat, guna melakukan perpanjangan SIM.

“ Selain sebagai peningkatan prima untuk masyarakat, diresmikannya gerai SIM ini pun, sebagai visi dan misi Kapolri untuk mengedepankan Promoter (Profesional, Modern dan Terpecaya),” kata Kapolrestabes Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here