Polres Sumedang gelar Acara Gerak Jalan Sehat pada acara peringatan Hari Buruh Sedunia

Laporan : Yatiman

Sumedang, metropuncaknews.com – Dalam memperingati hari Buruh Sedunia, Polres Sumedang dan Insan Pers Pokja Polres Sumedang, menyelenggarakan Gerak Jalan Sehat dengan tema MAY DAY Sumedang, May Day IS Happy Day, Funday, Healthy Day. Gerak Jalan Sehat ini start jam 07 .00 WIB di Jalan Kiara Payung depan Masjid Al-Jabar dan finis di Bumi Perkemahan Kiara Payung. Kegiatan ini diikuti ratusan peserta dari berbagai kalangan masyarakat.

Nampak hadir pada acara tersebut, Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, SIK,MH, Wakapolres Sumedang Kompol Johanson.S, Kapolsek Jatinangor, Kompol Dede Suharja, SH,MH, Kasat Sabhara, AKP. Denny.G, Kasat Lantas Polres Sumedang  AKP. Iim Abdurahman, Kasat Narkoba AKP Idan Wahyudin, Dandim Sumedang Let Kol Arm. I Made Merta Yasa,SOS, Kakesbang, para Kapolsek, Danramil, Camat dan tamu undangan.

Wakapolres mewakili Kapolres Sumedang dalam sambutannya mengatakan, jadikan Hari May Day ini untuk kedepan bisa bekerja dan berkarya dengan lebih baik. “ Terkait Pilkada Serentak 2018, mari kita pilih pemimpin Sumedang yang lebih baik dan bisa membawa Sumedang jauh lebih baik lagi,” kata Wakapolres.

Acara tersebut memperebutkan Hadiah Utama  1unit sepeda motor Honda Revo dan 1 unit sepeda motor Honda Beat serta puluhan hadiah serta doorprise lainnya. Seperti setrikaan, dari panitia dan hadiah lainnya yang cukup menarik.

Pada acara tersebut, panitia penyelenggara menyediakan pula panggung hiburan dengan menampilkan artis-artis lokal. Selain itu yang tak kalah menarik adalah berbagai cemilan hasil bumi yang dibagikan untuk semua peserta dan tamu undangan secara Cuma-Cuma alias gratis. Seperti singkong rebus, pisang rebus dan cemilan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here