Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Polres Cianjur terus melakukan sosialisasi ke masyarakat tentang diberlakukannya Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) Parsial di Kabupaten Cianjur, mulai Rabu (06/05).

 Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, jajaran Sat Sabhara dan Sat Binmas Polres terus melakukan pemberitahuan/wawar ke tempat-tempat keramaian. Seperti Mall dan pasar. Selain itu juga mensosialisasikan penggunaan masker dan physical distancing kepada warga.

“ Hal itu dilakukan sebagai bentuk antisipasi pencegahan dan penyebaran virus corona atau Covid-19, sekaligus sosialisasi  diberlakukannya Pembatasan Sosial Skala Besar (PSSB) Parsial yang akan diberlakukan besok” kata Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, Selasa (05/05).

Juang melanjutkan, menindaklanjuti kebijakan pemerintah, diharapkan semua warga mengenakan masker saat beraktivitas sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

” Kepada seluruh masyarakat baik yang di dalam wilayah maupun di luar wilayah Cianjur, saya mengimbau agar senantiasa tetap di rumah, terlebih setelah diberlakukannya PSBB,” imbuhnya.

Juang berpesan, biasakan disiplin dalam menjaga kebersihan diri. Salah satunya dengan mencuci tangan memakai sabun. Menjaga kebersihan lingkungan. “ Juga senantiasa menggunakan masker saat keluar rumah guna mencegah penyebaran virus corona di wilayah Cianjur,” pesannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here