Polres Cianjur Menggelar Lomba Memasak Dalam Rangka Menyambut Hari Jadi Polwan Ke-74

0
50

Laporan : Sandi

Editor : YH

Cianjur, metropuncaknews.com – Rangkaian kegiatan menyambut Hari Jadi Polwan Ke-74 tahun 2022, Polres Cianjur menggelar lomba memasak di Aula Pandan Wangi Sat Narkoba Res Cianjur, Jumat (19/08).

Kegiatan tersebut diikuti oleh dari perwakilan Polwan, ASN dan Bhayangkari berjumlah 5 Tim dari masing-masing tim terdiri dari 3 orang. Bertindak selaku dewan juri dalam kegiatan lomba yaitu Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si., Ketua Bhayangkari Cabang Cianjur Ny. Ristra Doni Hermawan, Pakor Polwan Polres Cianjur Kompol L. Woro Wuryani dan Kasi Dokkes Polres Cianjur IPDA Dr. Razi Attobari.

Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. / photo sandi

Kapolres Cianjur mengatakan, kriteria penilaian dilihat dari kreatifitas, rasa, tampilan, kebersihan dan kekompakan dalam mengolah masakannya masing-masing.

“Saya sangat mengapresiasi lomba memasak ini, disini kita bisa melihat kebersamaan para personil Polres Cianjur dalam lomba memasak ini” ucap Kapolres Cianjur.

Kapolres Cianjur menambahkan, “Dalam kegiatan ini, kita tidak hanya mengejar juara, tetapi lebih dari itu, kebersamaan yang kita kedepankan,” tutupnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here