Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Meski belum ditemukan adanya kasus warga Cianjur yang positif terjangkit virus Corona/COVID-19. Namun Polres Cianjur tetap mengambil langkah-langkah pencegahan penyebaran COVID-19.

Adapun yang dilakukannya yaitu, melakukan pemantauan sekaligus penyekatan dan memberikan imbauan terhadap sejumlah kendaraan dengan plat luar Kabupaten Cianjur yang hendak masuk ke wilayah Kabupaten Cianjur, Minggu (29/03).

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, selain untuk mengimbau masyarakat luar yang hendak berwisata ke Cianjur, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menyarankan warga Cianjur dari Jakarta yang hendak mudik ke Cianjur, untuk kembali ke tempat asalnya.

” Kegiatan ini dilakukan di lima titik, dengan sasaran adalah kendaraan R4, tujuan untuk mempersulit gerak laju penyebaran virus Corona, yaitu dalam kota, Puncak, Perbatasan Sukabumi, Perbatasan Bandung dan perbatasan Cikalong-Jonggol,” kata Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto.

Kapolres juga mengimbau, bagi mereka yang hendak ke wilayah Cianjur, agar segera kembali ke daerah asalnya, sebagaimana himbauan pemerintah untuk tetap dirumah. “Mari bersama-sama menghambat penyebaran Virus Covid-19,” tegasnya.

Tak hanya itu, seluruh jajaran Polsek juga dilibatkan untuk melaksanakan penyekatan dan memberikan imbauan pada pengendara yang yang akan memasuki wilayah Kabupaten Cianjur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here