Laporan : Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Cianjur, Pollres Cianjur Polda Jabar melakukan kegiatan penyemprotan  disinfektan, Jumat (18/12).

Kapolres Cianjur AKBP Moch Rifai mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Cianjur. Penyemprotan tersebut dilakukan di berbagai titik wilayah Cianjur. Seperti di Pasirhayam, Pasar Induk, Pasar beras, Joglo, Ramayana dan dalam kota Cianjur.

” Dalam pelaksanaannya Polres Cianjur menurunkan sebanyak 50 personil. Diantaranya 2 Unit mobil water Cannon dan dalmas,”  jelas Moch. Rifai.

Hal tersebut dilakukan sambung Rifai, lantaran saat ini di Cianjur yang terdampak reaktif Covid-19 semakin terus bertambah. Nah maka dari itu, pihak kepolisian terus melakukan patroli ke tempat-tempat yang sering terjadi kerumunan.

” Kami akan menindak masyarakat yang masih melakukan kerumunan, terutama yang ada di wilayah Cianjur,” ujarnya.

Selanjutnya Moch Rifai mengatakan, Polres Cianjur sudah siapkan team khusus pemburu kerumunan atau pemburu Covid-19. “ Tim ini disiapkan untuk menindak yang masih melakukan kerumunan di Cianjur ini. Apalagi sebentar lagi menjelang tahun baru,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here