Laporan : Cece

Cianjur, metropuncaknews.com ‚Äď Polres Cianjur Polda Jabar, berikan pembinaan dan pelatihan jasmani bagi calon anggota Polri T.A 2019-2020. Kegiatan tersebut digelar di lapang Badak Putih Cianjur, Sabtu (7/9).

Kegiatan  tersebuti dipimpin Kabag Sumda Polres Cianjur Kompol Asep Agustoni, SE,MM, beserta Tim Bag Sumda Polres Cianjur dengan jumlah peserta sebanyak 88 orang. Mereka terdiri dari pria 58 orang dan wanita 30 orang.
Adapun kegiatan yang dilaksanakan meliputi sesi pertama lari selama 12 menit, pull ups/chinning, push ups,  shit ups dan shutel run.
Kompol Asep Gustoni ,SE.MM melalui Paur Subag Humas Polres Cianjur Ipda Budi Setiayuda menjelaskan, maksud dari pelaksanaan kegiatan bimbingan dan pelatihan bagi calon anggota Polri TA. 2019-2020, adalah untuk melatih dan memberikan pembekalan kepada putra putri.

Tujuannya, kata Ipda Budi, diharapkan mendapatkan hasil yang maksimal serta dapat diperoleh anggota Polri yang sehat jasmani dan rohani serta mempunyai daya saing yang dapat menunjukan peningkatan kemampuan peserta binlat.

” Sehingga akan membangun anggota binlat yang kreatifitas,berprestasi serta inovatif guna mewujudkan Polri yang Professional,  Modern juga Terpercaya di masa depan khususnya di wilayah Kota Cianjur,” katanya.

Dalam pelaksanaan giat tersebut berjalan dengan tertib, aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here