Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Kabag Ops Polres Cianjur Kompol Warsito S.H., M.H., pimpin langsung Konsolidasi Ops Pekat Cipta Kondisi, Patroli dan Razia Antisipasi Gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Cianjur, Jum’at (27/12).

Adapun tempat yang menjadi sasaran operasi tersebut adalah tempat hiburan malam (karaoke) LM, Inul dan Sky. Kegiatan berlangsung sampai dengan pukul 23.15 WIB.

Kompol Warsito melalui Paur Subbag Humas Polres Cianjur Ipda Budi Setiayuda mengatakan, pada malam Jum’at (27/12) sampai dengan 23.15 WIB. Polres Cianjur bersama BNNK Cianjur melaksanaan apel konsolidasi Ops Pekat Cipta Kondisi, Patroli dan Razia Antisipasi Gangguan Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Cianjur.

” Dalam kegaiatan tadi Sar Narkoba Polres Cianjur dan BNNK Cianjur, melakukan test urine langsung kepada para pengunjung dan para pemandu lagu, di tiga lokasi tempat hiburan malam, ” terangnya.

Lanjutnya, dari tiga tempat hiburan malam di Kabupaten Cianjur yaitu LM, Inul dan Sky, hasilanya negatif. Artinya tidak ditemukan pengguna Narkoba.

” Adapun hasil dari kegaiatan tersebut, ditemukan dan berhasil diamankan, satu mobil Bok yang berisikan 2040 botol minuman, sementara  dari tempat hiburan ditemulan  sebanyak 10 botol miras,”   kata Ipda Budi Setiayuda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here