Laporan : Sandi/Danni

Cianjur, metropuncaknews.com – Dalam kurun waktu satu pekan terakhir, Tim Satresnarkoba Polres Cianjur berhasil meringkus enam tersangka penyalahgunaan narkoba. Semua tersangka, kini sudah mendekam di ruang tahan Polres Cianjur.

Berdasarkan hasil penyelidikan, keenam tersangka merupakan bandar dan pengedar barang haram tersebut. Keenam tersangka bandar dan barang haram tersebut tampak dihadirkan pada saat Konfrensi Pers di Mapolres Cianjur, Selasa (08/06/2021).

Dari tersangka, petugas berhasil mengamankan barang bukti narkotika berupa Ganja seberat 3 kilogram, Hexymer sebanyak 11.000 butir, dan Shabu seberat 10 gram.

Para tersangka kasus narkoba ini, ditangkap di lokasi dan waktu berbeda di wilayah hukum Polres Cianjur. Sebagian besar dari para tersangka ini, merupakan target operasi kepolisian.

Konferensi Pers tersebut, dipimpin langsung Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, didampingi Kasat Narkoba Polres Cianjur AKP Ali Jupri, Paur Subbag Humas Polres Cianjur IPTU A. Nanda Rihardja, dan Anggota Satresnarkoba Polres Cianjur.

Dalam Konfrensi Pers kemarin sore, dikatakan para tersangka ini diancam pasal 114 ayat (1) dan 112 ayat (1) dengan ancaman pidana penjara seumur hidup atau pidana penjara 5 sampai 20 tahun dengan denda paling banyak 1 Miliar Rupiah.

Dari pengungkapan ini, semua merupakan hasil kerja keras Satresnarkoba Polres Cianjur, yang dipimpin Kasat Narkoba AKP Ali Jupri selama awal bulan Juni.

” Ini merupakan kinerja yang bagus karena baru sepekan sudah mengungkap banyak kasus di awal bulan Juni,” kata Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here