Poto bersama antara anggota Polres Cianjur dengan para jurnalis

Laporan : Shandi/R Dani

Cianjur, metropuncaknews.com – Kapolres bersama anggota Kepolisian Resor Cianjur  dan para Jurnalis menggelar ‘Family Gathering‘. Acara tersebut digelar di Kebun Raya Cibodas  (KRC), Cipanas, Cianjur, Sabtu (24/11) kemarin.

Kegiatan tersebut diawali dengan Jalan Sehat hingga undian berhadiah. Acara itu digelar untuk mempererat tali silaturahmi antara jajaran kepolisian dengan para jurnalis.

Kapolres Cianjur AKBP Soliyah, mengungkapkan, gathering ini ditujukan untuk mengakrabkan antara anggota kepolisian dengan jurnalis yang bertugas. Dia juga menyebutkan, lewat serangkaian kegiatan tersebut, diharapkan bisa menjalin kedekatan emosional yang lebih sehat, harmonis dan dinamis.

“ Biasanya kita dengan para jurnalis hanya makan siang saja. Mudah mudahan dengan Family Gathering ini, kita satu sama lain bisa menjalin kedekatan emosional agar tercipta kerjasama yang baik, sehat, harmonis dan dinamis,” ungkapnya.

Kerjasama antara polisi dengan jurnalis, sambung Soliyah, adalah sama-sama menjaga kondusifitas wilayah. Jika polisi menjaga kemanan, maka jurnalis membantunya dengan pemberitaan yang positif sehingga tidak membuat situasi panas.

“ Jurnalis harus mendukung kami dalam menjaga keamanan. Salah satu caranya, ialah dengan membuat pemberitaan yang tidak memancing suasana menjadi panas,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here