Laporan : Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Sebagai upaya pencegahan masuknya virus Covid-19 di Kabupaten Cianjur, Polres Cianjur memberikan imbauan tentang physical distancing, mengukur suhu tubuh, pembagian masker dan tas plastik pada masyarakat di wilayah hukum Polres Cianjur Rabu (01/04).

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Ricky Adipratama S.H., SI.K. didampingi para perwira dan anggota Polres Cianjur bekerjasama dengan unsur TNI dan POL PP.

Ricky Adipratama menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya preventif dengan memberikan himbauan pada masyarakat untuk melakukan Physical Distancing atau menghindari kerumunan orang dan jaga jarak. Pada kegiatan itu, dilakukan pula pengecekan suhu tubuh kepada para pedagang dan pembeli.

“ Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari imbauan pemerintah agar masyarakat melaksanakan physical distancing, dengan cara tidak makan ditempat atau bungkus dibawa pulang saat membeli makanan” ujar Ricky Adipratama.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, S.I.K., S.H., M.Hum menambahkan, kegiatannya itu akan diakukan terus menerus.

” Untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya melaksanakan imbauan pemerintah demi menghambat dan memerangi penyebaran virus corona, maka kami akan terus berupaya melakukan pencegahan seperti apapun untuk menyelamatkan masyarakat,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here