Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Polres Cianjur bagikan ratusan paket sembako pada masyarakat, terutama masyarakat yang terdampak Covid 19. Diharapkan, dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang tengah menghadapi pandemi Covid-19, Kamis (23/04).

Kabag Sumda Polres Cianjur Kompol Asep Agustoni didampingi Polwan Polres Cianjur dan PJU Polres lainnya memimpin kegiatan bakti sosial tersebut.

Sebanyak 250 paket sembako yang berisikan 5 Kilogram beras, minyak goreng 500 ml, dan 5 bungkus mie instan pada masyarakat.  Paket sembako tersebut juga diberikan pada Kodim 0608/ Cianjur, Batalyon Infantri 300 Rider, Batalyon Armed 5 Cipanas, Brimob Batalyon B Cipanas, MUI Kab. Cianjur, dan Perawat RSUD Sayang Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, sebanyak 250 paket sembako yang dibagikan di beberapa tempat. Salah satunya diberikan ke RSUD Sayang Cianjur untuk diberikan kepada perawat yang bekerja disana sebagai solidaritas kepada tenaga kesehatan.

” Sebelumnya Polres Cianjur juga sudah pernah mendatangi RSUD Cianjur menyumbangkan sejumlah APD dan susu kemasan untuk perawat disana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here