Laporan : Ace

Cianjur, metropuncaknews.com – Sebagai upaya untuk membantu masyarakat ditengah pandemi Covid 19, Polres Cianjur membagikan nasi bungkus untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, Rabu (15/4).

Kegiatan tersebut dipimpin Kanit Turjawali Ipda I Ketut Noarsa bersama dengan KBO Sabhara Iptu Iip Aripin dengan berkeliling Kota Cianjur. Penbagian nasi bungkus tersebut dilakukan dengan mengendarai kendaraan patroli. Petugas membagikan 70 nasi kotak kepada tukang becak dan pedagang asongan di lima titik di wilayah Kota Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, kegiatan bhakti sosial ini ditujukan pada masyarakat pekerja harian. Seperti diantaranya tukang becak dan pedagang asongan.

” Sebanyak 70 nasi bungkus ini dibagikan untuk warga yang berpenghasilan harian, di lima titik di wilayah Kota Cianjur,  kami bagikan nasi kotak untuk mereka,” ungkap AKBP Juang.

Sementara itu, Kanit Tunjawali Ipda  I Ketut Noarsa menambahkan, Adapun rute pembagian nasi kotak ini mulai dari Jalan Pangeran Hidayattulah, Jalan Siliwangi, Jalan Siti jenab, Jalan Taifur yusuf dan Jalan Ir. Haji Juanda.

“ Kami juga merangkul masyarakat agar bekerjasama dalam mencegah corona, Pemerintah Daerah bersama Polrs Cianjur akan tetap berada ditengah-tengah masyarakat dalam situasi apa pun,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here